Selasa, 16 September 2014

Pertemuan Pertama Perilaku Keorganisasian 10 September 2014

Assalamu'alaikum..

Selamat Pagi yang Cerah dengan Kemacetan Kota Jakarta dan Kehirukpikukan Polusi Udara dan Debu Ibu Kota Tercinta kita
\\^_^//

Dalam Blog saya, Sarah akan curhat ataupun mendeskripsikan hal apa yang saya dapat pada pertemuan pertama mata kuliah Perilaku Keorganisasian, saya belajar hari rabu di Univeristas Pancasila dengan dosen saya, Bapak Seta Wicaksana. Beliau adalah Konsultan SDM yang sudah berpengalaman. 

Saya menikmati belajar dengan beliau, banyak hal yang bisa saya ambil dari pertemuan pertama dengan beliau bahwa "Semua Orang Bisa Hebat (SOBAT)". Hal tersebut memotivasi saya saya bahwa walaupun jalan yang kita pilih itu sulit tapi kalo kita yakin kita bisa, Insya Allah kita pasti bisa dan menjadi orang Hebat.

Selain itu, kata "Komitmen"  juga saya ambil sebagai pelajaran dalam kehidupan saya yang dimana ketika saya mulai jenuh dengan rutinitas pekerjaan sekarang dan ingin keluar dengan rutinitas pekerjaan yang lebih bervariasi serta sempat ingin keluar melamar ketempat lingkungan kerja baru, kata "Komitmen" membuat saya harus yakin dengan rutinitas pekerjaan saya sekarang harus dijalani dengan baik, ikhlas dan sungguh-sungguh karena pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang saya pilih.
      
Sehingga saya "Berkomitmen" bahwa "Waktu yang saya buang-buang selama masa Galau" dalam rutinitas pekerjaan saya itu sudah mulai berkurang dan semoga sudah tidak ada. :-)

Mulai sekarang saya harus Responsif dan Berani terhadap Perubahan karena sekarang dan hari ini merupakan hari awal saya untuk menjadi Orang Sukses Dunia Akhirat seperti "Tujuan Hidup" saya sekarang.
Aamiin...




Inilah Pelajaran yang saya ambil dalam pertemuan pertama Perilaku Keorganisasian


Wassalam




Jakarta,
17 September 2014
09:20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar